Berbagi Pengetahuan Seputar Bisnis Online, Blog, Komputer, Hardware, Software, Jaringan Komputer, dan Internet.

Tuesday, January 15, 2013

Cara Menampilkan Menu Earnings atau Uangkan di Dashboard Blogger



Dulu pertama kali waktu mencoba untuk melihat menu earnings atau uangkan pada blog saya ini saya sempat bingung karena saya cari-cari tapi kok tidak saya temukan di dashboard, setelah saya googling dan membaca beberapa artikel akhirnya saya dapat menampilkan earnings atau uangkan pada dashboard blog saya ini. Untuk langkah-langkahnya sebagai berikut:
  • Pertama masuklah ke acount Blogger Anda.
  • Setelah itu Pilih Settings.

  •       Kemudian Pilih Language and Formatting.


  •       Setelah masuk Language and Formatting, selanjutnya untuk Language pilih English.

  •       Terakhir jangan lupa klik Save settings.

  •       Setelah itu lakukan reload atau muat ulang laman insya Allah hasilnya akan seperti gambar dibawah ini.




Semoga Bermanfaat!


7 comments:

  1. thanks brow informasinya :)

    saya baru belajar soalnya tentang moniteze blogger hehehe :D

    o z saya sudah follow blog anda, saya harap anda berkenan memfollow blog saya ;)

    ReplyDelete
  2. hahah.. thx, baru sadar kalo harus di convert ke english dulu

    http://indonesia-underwater.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. makasih wal.. akhirnya sekian lama mencari dapat juga,, mksih banyak..

    ReplyDelete